Detail Cantuman Kembali
EMILIA SARI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CV. BUKIT KHATULISTIWA TRAVEL DI SAMARINDA

ABSTRAK
Emilia Sari, 2018. Penagruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa CV. Bukit Khatulistiwa Travel di Samarinda. Dibimbing oleh bapak Drs. Pamasang S. Siburian, M.Agr selaku dosen pembimbing I dan ibu Asnawati SE., MM selaku dosen pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan jasa CV. Bukit Khatulistiwa Travel di Samarinda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu berasal dari pelanggan yang pernah berkunjung dan menggunakan jasa sebanyak 2 kali, di ambil dengan metode purposive
sampling data yang diperoleh dianalisis regresi linear berganda
menggunakan program SPSS versi 21.
Hasil analisis data dengan menggunakan SPSS di hasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 1,644 + 0.264 X+0,306 X3 + 0,332 X4 + 259 X5 1 hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan palanggan.

Kata kunci : Kualitas Layanan, Bukti fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, kepuasan pelanggan. + 0,256 X2

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA CV. BUKIT KHATULISTIWA TRAVEL DI SAMARINDA
Pengarang EMILIA SARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua