Detail Cantuman Kembali
IDA FITRIANI - Personal Name

PENGARUH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA ( PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN DAN PERBANKAN YANG MENGGUNAKAN RIGHT ISSUE )

IDA FITRIANI. 2017. Right issue merupakan salah satu peristiwa yang informasinya dipublikasikan sebagai suatu pengumuman yang dapat digunakan untuk melihat reaksi pasar. Reaksi pasar ini diukur dengan abnormal return dan Likuiditas saham. Penelitian ini menggunakan uji paired sample t-test untuk menguji pengaruh pengumuman right issue terhadap abnormal return dan Likuiditas saham dengan sampel sebanyak 36 perusahaan dari tahun 2006 sampai dengan tahun 2015, dimana periode pengamatan yang digunakan adalah 5 hari sebelum dan 5 hari sesudah pengumuman. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa pengumuman right issue tidak berpengaruh signifikan terhadap abnormal return perusahaan-perusahaan yang melakukan right issue hasil tersebut juga sama dengan hasil dari pengujian likuiditas saham.

Kata Kunci : Right Issue, Abnormal Return, Likuiditas Saham

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA ( PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN DAN PERBANKAN YANG MENGGUNAKAN RIGHT ISSUE )
Pengarang IDA FITRIANI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua