Detail Cantuman Kembali
RISADI CANDRA NUGRAHA - Personal Name

TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENJUALAN BBM ANTARA PERTAMINA DENGAN DISTRIBUTOR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT

Risadi Chandra, 0810015068, Fakultas Hukum Universitas Mulawarman TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENJUALAN BBM ANTARA PERTAMINA DENGAN DISTRIBUTOR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT, di bawah bimbingan Deny Slamet Pribadi, SH.,MH sebagai Pembimbing Utama dan Erna Susanti, SH.,MH sebagai Pembimbing Pendamping.
PT. Pertamina (persero) Dalam meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Sebagaimana lazimnya suatu hubungan bisnis, tentunya kerjasama pengusahaan SPBU ini terbingkai dalam suatu perjanjian, maka karakteristik perjanjian tersebut perlu dikaji dari sudut pandang hukum secara lebih dalam, serta bagaimana kedudukan para pihak dalam perjanjian kerjasama ini dapat berjalan didalam penyaluran dan pemasaran BBM kepada konsumen dalam hak ini masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan perjanjian dan upaya dalam menjalankan perjanjian penyaluran BBM antara Distributor dan Pertamina.
Penelitian ini menggunakan metode yuridis empiris yang menggunakan data sekunder dan data primer yaitu bahan hukum dan menggunakan pendekatan studi kasus langsung.

Kata Kunci : Perjanjian, Pertamina, Distributor.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENJUALAN BBM ANTARA PERTAMINA DENGAN DISTRIBUTOR DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT
Pengarang RISADI CANDRA NUGRAHA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit Fakultas Hukum
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua