Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur

Analia, 2016. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Samarinda. Di bawah bimbingan Pak Dr. M. Zaini, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Drs. MZ. Arifin, M.Si selaku pembimbing II.
Kompensasi adalah semua pendapatan yang berbentuk uang, barang langsung atau tidak langsung yang diterima pegawai sebagai imbalan atas jasa yang diberikan kepada instansi. Kinerja pegawai adalah prestasi kerja atau hasil kerja baik kualitas ataupun kuantitas yang telah dicapai SDM dalam suatu periode dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.
Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh kompensasi terhadap kinerja pegawai Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Samarinda.
Hasil penelitian melalui uji analisis regresi linear sederhana adalah bahwa variabel X yaitu kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai variabel Y. Hal ini ditunjukkan dari persamaan regresi nilai konstanta 5,979 dan nilai koefisien arah regresi 0,768. Hasil pengujian koefisien korelasi (R) sebesar 0,501 yang berarti bahwa variabel kompensasi memiliki pengaruh dengan kategori sedang terhadap kinerja pegawai , nilai koefisien determinasi 25,1% sedangkan sisanya 74,9% ditentukan atau dijelaskan dengan variabel-variabel lain yang tidak tercantum dalam penelitian.
Saran buat Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Samarinda sebaiknya kompensasi yang diberikan kepada pegawai haruslah sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan sehingga para pegawai dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan memenuhi peraturan yang ada di instansi, sehingga dapat meningkatkan kinerja pegawai agar lebih baik untuk kedepanya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur
Pengarang
No. Panggil
Subyek Kompensasi dan Kinerja Pegawai
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua