Detail Cantuman Kembali
WAHYUNI - Personal Name

Pengaruh Faktor-Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk “Indihome” Pada PT Telkom, Tbk Witel di Kota Samarinda

Wahyuni Pengaruh Faktor-Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk "Indihome" pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Muhammad Zaini, M.Si. Selaku Pembimbing I, dan Ibu Tuti Widyawati S.Sos.,M.Si. Selaku Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan menganalisis pengaruh faktor pribadi, yang terdiri dari (usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup dan kepribadian) secara parsial, simultan dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk "Indihome" pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian. Serta variabel dependen adalah keputusan pembelian.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Memiliki populasi dan sampel. Pengambilan sampel dihitung dengan menggunakan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan teknik sampling Probability Sampling dengan Teknik Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data melalui penelitian lapangan yang terdiri dari kuesioner, observasi dan interview serta penelitian kepustakaan. Alat ukur data menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan metode regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel usia, pekerjaan, keadaan ekonomi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup dan kepribadian secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup dan kepribadian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk "Indihihome" pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Telkom, Tbk Witel di Samarinda adalah variabel keadaan ekonomi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Faktor-Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk “Indihome” Pada PT Telkom, Tbk Witel di Kota Samarinda
Pengarang WAHYUNI - Personal Name
No. Panggil
Subyek usia, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup dan k
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua