Detail Cantuman Kembali
Putri Norrohmah - Personal Name

PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penjualan langsung dan kualitas produk terhadap kepuasa nkonsumen pada produk moorlife di Samarinda.Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, variabel terikat yakni kepuasan konsumen dan variabel bebas penjualan langsung dan kualitas produk. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala kepuasan
konsumen, skala penjualan langsung dan skala kualitas produk. Sampel dalam penelitian ini adalah seseorang yang termasuk member produk moorlife di Samarinda sebanyak 88 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji regresi penuh, uji regresi bertahap, uji analisis regresi multivariat, uji analisis regresi parsial, uji analisis regresi model stepwise dan terkhir dilakukan uji analisis regresi model akhir. Hasil penelitian ini menggunakan analisis regresi model penuh menunjukan adanya pengaruh dan signifikan antara penjualan langsung dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada produk moorlife di Samarinda dengan nilai kontribusi yang diberikan sebesar 67.9 persen. Hasil uji regresi model bertahap menunjukan terdapat pengaruh positif antara penjualan langsung terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Beta = 0.478, t hitung = 5.253, t tabel = 1.990 dan p = 0.000 < 0.050. Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen terdapat pengaruh positif dengan nilai Beta = 0.409, t hitung = 4.488, t tabel = 1.990 dan p = 0.000 < 0.050. Hasil uji analisis regresi model akhir menunjukan adanya pengaruh antara
aspek negosiai, pemasaran hubungan, kesan kualitas terhadap aspek kelengkapan pembelian dengan kontribusi yang iberikn sebesar 61.5 persen.
Kata kunci: konsumen, kepuasan, penjualan, produk dan kualitas.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI SAMARINDA
Pengarang Putri Norrohmah - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: konsumen, kepuasan, penjualan, produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua