Detail Cantuman Kembali
RISKA PERMATA SARINIM - Personal Name

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA

Riska Permata Sari, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelan Pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda. Di bawah Bimbingan Bapak Dr. Makmur SE, M.Si Selaku Pembimbing I dan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si Selaku Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini (i) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (ii) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara
simultan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (iii) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara dominan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif populasi sebanyak 992 orang dan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data kuesioner, kepustakaan, penelitian lapangan, wawancara dan observasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini (i) Bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (ii) Variabel produk (X1) dan harga (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, sedangkan variabel
promosi dan distribusi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (iii) pada hasil penelitian Mamasuka (Kitchen store) Samarinda variabel harga (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA
Pengarang RISKA PERMATA SARINIM - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembel
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua