PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA
Riska Permata Sari, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelan Pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda. Di bawah Bimbingan Bapak Dr. Makmur SE, M.Si Selaku Pembimbing I dan Ibu Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si Selaku Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini (i) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (ii) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara
simultan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (iii) untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara dominan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif populasi sebanyak 992 orang dan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data kuesioner, kepustakaan, penelitian lapangan, wawancara dan observasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini (i) Bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (ii) Variabel produk (X1) dan harga (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, sedangkan variabel
promosi dan distribusi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, (iii) pada hasil penelitian Mamasuka (Kitchen store) Samarinda variabel harga (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RISKA PERMATA SARINIM - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembel |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY