Detail Cantuman Kembali
DWI PRAYOGA - Personal Name

HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG (Pada Komunitas Pedagang Online Shop SFS Kaltim di Kota Samarinda)

Loyalitas merek pada diri seseorang pada dasarnya berawal dari adanya perasaan puas akan merek yang digunakannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pengguna smartphone Samsung pada Komunitas Pedagang Online Shop SFS Kaltim di Kota Samarinda. Subjek penelitian ini adalah anggota Komunitas Pedagang Online Shop SFS Kaltim di Kota Samarinda dengan jumlah sampel sebanyak 83 anggota. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala loyalitas merek dan skala kepuasan konsumen. Kedua skala tersebut disusun dengan penskalaan model Likert dan dengan menggunakan tehnik analis data uji korelasi rank spearman. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek pada anggota Komunitas Pedagang Online Shop SFS Kaltim di Kota Samarinda.
Kata kunci: loyalitas merek dan kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG (Pada Komunitas Pedagang Online Shop SFS Kaltim di Kota Samarinda)
Pengarang DWI PRAYOGA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: loyalitas merek dan kepuasan konsumen.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua