Detail Cantuman Kembali
Iskandar - Personal Name

PENGARUH PELATIHAN DAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS PADA SKPD PEMERINTAH KOTA SAMARINDA)

Iskandar, 2017. Pengaruh Pelatihan Dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Efektvitas Sistem Informasi Akuntansi Keuangan Daerah (Studi Impiris Pada SKPD Kota Samarinda). Dibimbing oleh: Dr.Dwi Risma Deviyanti ,SE., Msi., Ak.,CA dan Dr. Wulan Iyhig Ratna Sari,SE.,Msi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelatihan staff keuangan, dukungan manajemen puncak terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi keuangan daerah.Populasi penelitianini adalah pegawai yang menggunakan sistem infomasi akuntansi keuangan daerah di lingkungan SKPD Pemerintah Kota Samarinda. Metode pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner sebanyak 44 eksemplar yang dibagikan kepada responden yang merupakan Kasubag Keuangan dan Staffnya diDinas SKPD Kota Samarinda. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan dan dukungan manajemen puncak berpengaruh terhadap efektivitas sistem informasi akuntansi keuangan daerah.
Kata Kunci: Pelatihan, Dukungan Manajemen Puncak ,Efektivitas,Sistem Informasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PELATIHAN DAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS PADA SKPD PEMERINTAH KOTA SAMARINDA)
Pengarang Iskandar - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua