Detail Cantuman Kembali
DAYANI - Personal Name

ANALISIS KEUNTUNGAN COUNTER HANDPHONE DI KECAMATAN SUNGAI KUNJANG KOTA SAMARINDA TAHUN 2013

DAYANI, Analisis Keuntungan Counter Handphone di kecamatan Sungai Kunjang Kota samarinda tahun 2013, dibimbing oleh Ibu Dra. Hj. Ipit Hayati Rosyid, M.Pd dan Ibu Noor Ellyawati S.Pd., MM.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya biaya total, penerimaan, dan keuntungan yang diperoleh counter handphone di Kecamatan Sungai Kunjang tahun 2013.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah populasi ada 18 responden atau 18 counter handphone. Penelitian ini merupakan penelitian populasi, tanpa menggunakan sampel.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan dokumentasi, kuisioner, wawancara dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah rumus keuntungan yaitu Ω = TR-TC.
Berdasarkan analisis data diperoleh TR atau total penerimaan counter handphone selama tahun 2013 adalah sebesar Rp 5.021.900.00,- sedangkan TC atau total biayanya adalah Rp. 3.770.449.000,- sehingga diketahui keuntungan counter handphone selama tahun 2013 adalah Rp 1.224.006.000,-.
Berdasarkan hasil analisis tersebut, maka usaha counter handphone di Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda Tahun 2013 memberikan keuntungan yang signifikan.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEUNTUNGAN COUNTER HANDPHONE DI KECAMATAN SUNGAI KUNJANG KOTA SAMARINDA TAHUN 2013
Pengarang DAYANI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2014
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua